PEKANBARU (pekanbarupos.co)–Tidak terasa sudah delapan tahun Hotel Whiz Prime hadir di Kota Bertuah Pekanbaru. Bahkan sudah ikut bersaing dengan hotel – hotel lainnya.
Whiz Prime Hotel yang terletak di Jalan Sudirman persisnya di tengah – tengah Kota Pekanbaru sehingga masyarakat yang akan menginap mudah aksesnya.
General Manager Whiz Prime Hotel Sudirman Pekanbaru Mukh Sarwono saat diwawancarai pekanbarupos.co mengatakan di usia hotel yang kedelapan yang jatuh pada tanggal 1 Desember 2024, pihaknya akan membuat berbagai kegiatan.
“Kita awali dengan kegiatan santunan anak yatim dan pengajian,” katanya.
Setelah itu katanya, melakukan kegiatan bakti negeri dengan melakukan perbaikan jalan di sekitar daerah hotel. Kemudian terakhir pihaknya akan melakukan kegiatan Tim Building yang melibatkan karyawan dan ini sekalian untuk berwisata.
“Kita akan melakukan tim building dengan karyawan sekalian berwisata,” katanya.
Tidak hanya kegiatan itu saja lanjutnya, di ulang tahun ke-8 ini pihaknya juga memberikan diskon khusus untuk masyarakat yang mau menginap di hotel.
“Kita juga berikan diskon untuk warga yang mau menginap,” katanya.
Menjelang menyambut tahun baru 2025, katanya, pihaknya telah menyediakan paket – paket khusus untuk masyarakat yang akan merayakan di hotel.
“Baik itu hanya di room saja atau yang include dengan kamar,” lanjutnya.
Sarwono juga menambahkan dengan persaingan perhotel yang sangat ketat di Pekanbaru pihaknya tentu memiliki cara agar konsumen bisa memilih Whiz Prime Hotel untuk tempat menginap.
Whiz Prime Hotel menyediakan 150 kamar dengan berbagai tipe seperti Smart Rom, Standar, Superior dan Junior Suite dan untuk akses seperti mall, pasar dan rumah sakit sangat dekat.
“Akses mudah, bahkan bisa ditempuh dengan jalan kaki,” katanya.
“Mudah – mudahan dengan 8 tahun usia Whiz Prime Hotel Sudirman Pekanbaru kita lebih dipercaya oleh masyarakat yang membutuhkan jasa tempat menginap dan acara,” harapnya.(fiq)
Pekanbaru Pos Riau